U TURN

Sebuah Perenungan - Dr. Heintje Kobstan
"U TURN"

Jika Anda berkendara di jalan tol maka kita tidak akan pernah mendapati jalan memutar kembali kecuali jika sudah keluar pintu tol. Yang kita dapati adalah jalanan satu arah lurus dan mulus yang demikian panjang dengan kecepatan tinggi sehingga bisa menyebabkan kantuk. Bahkan tidak jarang kecelakaan terjadi karena pengemudi tertidur.
Adakalanya ketika kita mengemudi, kita harus mutar balik untuk bisa sampai ke tujuan. Tidak selamanya arahnya harus lurus baru tiba ke tujuan. Begitu juga dalam hidup ini, memang kita harus terus melangkah ke depan. Tapi seringkali juga kita harus berputar balik sebab kalau tidak maka kita bisa salah jalan atau tersesat. Ketika kita terus berjalan dan ternyata hidup kita semakin terperosok kedalam kehampaan dan kubangan dosa maka langkah-langkah hidup kita harus diputar balik.
Berbaliklah dari jalan kesesatanmu, carilah kembali jalan kebenaran yang akan membawamu ketujuan semula yaitu hidup kekal abadi. U Turn adalah jalan memutar kembali dari cara hidupmu yang salah dan sia-sia kepada hidup yang benar. Ketika kita mulai berbalik dan meninggalkan cara hidup yang salah, maka Tuhan akan menyambut kita kembali. Ibarat seorang bapa yang menanti anaknya yang telah hilang pergi meninggalkan dia entah kemana. Dan ketika anak itu kembali, sang bapa akan menyambutnya dengan penuh sukacita serta mengadakan pesta perjamuan baginya. Berbaliklah kembali kepada jalan yang benar dan kehidupan abadi menantimu diujung jalan. #passionateheintje.blogspot.com
...Berbaliklah dari tingkah lakumu yang buruk dan dari perbuatanmu yang jahat!...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT