CIPTAKAN PELUANGMU

Sebuah Perenungan
Dr. Heintje Kobstan
CIPTAKAN PELUANGMU

Dalam berbagai hal didalam dunia ini selalu memunculkan keinginan untuk lebih baik dari orang lain. Sehingga yang terjadi adalah perlombaan untuk maju, bersaing satu dengan yang lain untuk menjadi yang terbaik dalam berbagai hal. Keberhasilan bisa didapatkan jika kita bisa menciptakan peluang. Apa yang kita punyai itu adalah peluang untuk berhasil jika kita bisa menggunakannya dengan baik, misalnya dengan kemampuan olah vokal, kemampuan dalam membuat hasta karya, kemampuan membuat karya tulis, kreatifitas dalam berbagai hal bahkan dengan semangat kita. Semua yang kita kerjakan jika dilakukan dengan baik dan bisa berdampak positif buat orang lain dan itu adalah peluang untuk mempromosikan diri.
Menjadi seorang tenaga pemasaran misalnya, bukan hanya memasarkan produk seperti kebanyakan tenaga pemasar lainnya tapi membuat sesuatu program yang unik yang bisa menarik minat orang lain untuk membeli produk kita, begitu juga dengan profesi lainnya. Bukan hanya sekedar pintar namun bagaimana kreatifitas itu bangkitkan. Temukan keunikan dirimu untuk bisa menciptakan peluang keberhasilan.
Namun jika kita berusaha dengan menggunakan kekuatan kita sendiri pasti ada batasannya. Oleh karena itu yang kita butuhkan adalah hikmat dari Tuhan untuk memampukan kita menemukan peluang demi peluang dalam mencapai keberhasilan. (passionateheintje.blogspot.com)

Yakobus 1:5 "Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, ? yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit ?, maka hal itu akan diberikan kepadanya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT