Devotion 8: KAWAN SEWARGA

Rabu, 8 Juli 2015
Kawan Sewarga
Bacaan: Efesus 2

Seharusnya kita telah mati oleh karena semua perbuatan dosa yang dilakukan baik disadari maupun tidak disadari. Di satu sisi memang kita berjuang untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum Allah, namun di sisi lain, semakin kita berjuang untuk bebas tapi semakin terpuruk kehidupan kita.
Mengapa demikian? Karena kuasa dosa terus berjuang di dalam kehidupan kita dan menawan hidup ini dengan segala tipuannya agar supaya kita tetap terlena dalamnya. Namun, karena kasih karunia Allah yang berlimpah-limpah dalam Yesus Kristus telah membuat hidup kita diselamatkan. Keselamatan ini bukan hasil usaha kita namun karena iman yang bekerja dalam kasih karunia Allah. Keselamatan adalah pemberian Allah yang telah menghidupkan dan membebaskan kita dari tawanan dosa.
Melalui keselamatan yang kita terima di dalam Yesus Kristus maka kita yang jauh telah menjadi dekat, menjadi kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah. Sehingga hidup kita pun dibangun menjadi tempat kediaman Allah melalui RohNya. Oleh karena itu, marilah kita hidup di dalam Dia dan senantiasa melakukan pekerjaan baik yang telah dipersiapkan Allah sebelumnya. (HK)

Efesus 2:19 "Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah"

#Dr.HeintjeKobstan-Devotion
#passionateheintje.blogspot.com
#STTBlessingIndonesiaMakassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT