Devotipn 323 : PIIHAN DAN PANGGILAN

Devotion 323 - Dr. Heintje Kobstan
PILIHAN DAN PANGGILAN
Bacaan: 2Petrus 1

Keputusan kita untuk memilih dan menggenapi panggilan Tuhan akan menentukan masa depan kita.

Dalam hidup ini, ada panggilan keselamatan melalui diri Yesus Kristus yang harus kita genapi. Ketika kita percaya dalam hati kita dan memilih mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan maka kita pun menerima keselamatan dariNya. Karya keselamatan itu akan membawa kita hidup dalam perdamaian dengan Allah dan menjadikan kita sebagai anak-anakNya. Setiap orang tua yang baik, pasti telah menetapkan suatu tujuan buat anak-anaknya dan selalu mengarahkan mereka untuk mencapai tujuan tersebut. Dan tidak ada orangtua yang merancangkan rancangan kecelakaan buat anak-anaknya.

Setelah kita menggenapi panggilan keselamatan maka kita pun menjadi anak-anak Allah. Sebagai anak-anakNya, Allah telah merancangkan hal-hal yang baik dan sempurna dan inilah panggilan kita untuk masuk dalam rencana Allah. Karena itu, kita harus berusaha sungguh-sungguh untuk  semakin teguh dalam panggilan dan pilihan kita supaya kita tidak gampang tersandung dan jatuh. Dengan demikian kepada kita akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bahwa tentang Yesus, kuasa dan kedatanganNya yang kedua kali bukanlah cerita dongeng saja karena Petrus telah menjadi saksi dari semua itu. Apa yang diberitakan para nabi tentang Yesus dan suara Bapa dari sorga tentang, "inilah anak yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan" adalah benar dan terjadi.

Karena itu, kita harus semakin yakin dan teguh akan pilihan dan panggilan kita di dalam Yesus Kristus. Yesuslah pilihan dan panggilan hidup kita dan biarlah itu tetap untuk selamanya.

#passionateheintje.blogspot.com
2 Petrus 1:16 "Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT