Devotion 329 : TETAP BERADA DALAM KASIH

Devotion 329 - Dr. Heintje Kobstan
TETAP BERADA DALAM KASIH
Bacaan: 1Yohanes 4

Siapa yang tetap di dalam kasih, tetap di dalam Allah dan Allah diam didalamnya.

Roh-roh penyesat sedang bekerja luar biasa dihari-hari ini. Mereka berusaha untuk membawa sebanyak mungkin orang Kristen menyangkal Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Roh-roh ini bekerja melalui nabi-nabi palsu yang juga mengajar, bernubuat, melakukan mujizat. Mereka juga menyusup masuk ke dalam lingkungan orang percaya dengan pengajaran-pengajaran yang menarik dan menyihir setiap orang yang akhirnya melepaskan imannya dari Yesus. Roh Allah di dalam kita akan menolong membedakan mana yang asli atau palsu. Setiap roh yang mengaku bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah. Dan setiap roh yang tidak mengakui Yesus, itulah roh antikris!

Roh Kudus yang ada di dalam kita akan memampukan kita mengalahkan roh-roh antikris itu. Karena Roh Kudus akan menumbuhkan benih firman sehingga kita bisa bertumbuh dalam pengenalan yang benar kepada Yesus. Allah yang mengasihi manusia telah menjadikan Yesus, anakNya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. Ketika kita percaya kepada Yesus maka kasih Allah ada di dalam hidup kita. Dengan kasih ini maka kita bisa mengasihi Allah dan juga manusia, kita pun tidak ingin agar orang lain hidup tanpa mengenal Allah dan binasa. Dengan saudara seiman pun kita harus mempraktekkan kasih Allah supaya kasih itu semakin sempurna dalam hidup kita. Kasih itu juga yang akan menolong kita tetap kuat menghadapi roh-roh penyesat. Karena Allah adalah kasih, maka setiap kita yang tetap dalam kasih ada di dalam Dia dan Dia di dalam kita.

Ijinkan Roh Kudus memenuhi hidup kita dan bekerjas menjadikan kita pribadi-pribadi yang kuat dan tetap ada dalam kasih Allah.

#passionateheintje.blogspot.com

https://youtu.be/kdBaxng-v6Q

1 Yoh. 4:16 "Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT