Devotion 183 :PENGHARAPAN YANG BARU

Devotion 183 - Dr. Heintje Kobstan
PENGHARAPAN YANG BARU
Bacaan: Yohanes 20

Harapan akan membuat seseorang akan tetap hidup walau ditengah penderitaan sekalipun. Harapan yang pupus akan membuat seseorang kehilangan gairah hidup bahkan tak ingin hidup lagi. Apakah Anda masih memiliki harapan?

Ketika Yesus mati disalib, para murid bahkan semua pengikut Yesus kehilangan harapan. Mereka berputus asa bahkan sangat ketakutan. Harapan mereka akan hari esok yang cerah di dalam Yesus pupus seketika. Andalan mereka telah mati.
Bahkan waktu dikubur pun, Maria mencari jenazahNya karena sudah tidak berada didalam kubur. Ia mencari dan bertanya kepada orang yang disitu, yang ternyata adalah malaikat, "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya."
Namun ketika Maria tahu bahwa Yesus telah bangkit dan hidup, maka ia pun bergegas kembali dan memberitakan kepada para murid. Berita kebangkitan Yesus merupakan berita kebangkitan akan sebuah pengharapan yang baru. Pengharapan yang mati telah bangkit!

Mungkin hari-hari ini pengharapanmu hampir pupus bahkan pupus, namun ketika engkau memiliki kebangkitan Yesus dalam dirimu maka pengharapanmu pun akan bangkit. Pengharapan baru akan Dia berikan. Hari-hari hidupmu akan bergairah kembali, semangatmu yang pudar kembali bersinar. Alamilah kuasa kebangkitan Yesus dalam hidupmu.

Kami sekeluarga mengucapkan:
HAPPY NEW YEAR, 01 Jan. 2016
Pengharapan di dalan Yesus masih tetap ada. Percayalah kepadaNya.

#passionateheintje.blogspot.com
Yohanes 20:31 "tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT