Devotion 149 : KUASA ITU TELAH DIBERIKAN KEPADA KITA

Devotion 149 - Dr. Heintje Kobstan
KUASA ITU TELAH DIBERIKAN KEPADA KITA
Bacaan: Lukas 10

Seringkali kita sering membanggakan kuasa atau pekerjaan setan. Terlalu sering cerita-cerita mistis dimana kuasa setan diperlihatkan dan kita pun merasa kagum dan terheran-heran. Iblis bisa melakukan hal-hal ajaib namun itu hanya meniru apa yang Allah perbuat. Dengan hal itu, maka iblis membawa banyak orang menjadi pengikutnya.

Dalam dunia timur, mistis - dunia gaib - sihir - santet bahkan berbagai aktifitas dunia kegelapan begitu merasuk lapisan masyarakat. Untuk mendapatkan kekayaan, kedudukan, jabatan, kekasih, menyingkirkan musuh maka kebanyakan mereka mempergunakan cara-cara kegelapan. Dan orang yang mengaku Kristen pun ikut terlibat didalamnya. Persekutuan dengan kegelapan sudah menjadi hal biasa.
Yesus berkata, Aku telah memberikan kuasa untuk menginjak ular dan kalajengking. Hal ini sesuai dengan janji pertama dalam kejadian 3:15... kepala ular akan diinjak. Iblis sebenarnya telah dikalahkan di kayu Salib. Kuasa itu telah diberikan kepada kita. Kita akan menginjak-injak iblis dan antek-anteknya. Bahkan segala kuasa kegelapan, tenung - sihir - santet tidak akan mengenai orang yang percaya kepada Kristus.
Jadi, jangan pernah takut terhadap kuasa kegelapan. Yesus telah memberikan kuasa dan otoritas kepada kita yang percaya. Lawanlah iblis maka ia akan lari daripadamu.

Kemenangan telah diberikan kepada kita orang percaya. Kita hanya menyatakan kepada iblis bahwa kita adalah milik Kristus. Pergunakanlah kuasa dan otoritas yang telah diberikan di dalam nama Tuhan Yesus. Iblis telah kehilangan kuasanya dan tak ada yang dapat membahayakan kita.

#passionateheintje.blogspot.com
Lukas 10:19 "Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT