Devotion 266 : DIMENSI KASIH ALLAH

Devotion 266 - Dr. Heintje Kobstan
DIMENSI KASIH ALLAH
Bacaan: Efesus 3

Kasih adalah tindakan pemberian dan penerimaan tanpa tendensi apapun.

Dosa seisi dunia telah ditebus oleh Yesus lewat kematianNya di kayu salib. Bahkan Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita. Hal ini Ia lakukan agar berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa. Ini adalah karya kasih Allah kepada manusia. Meskipun ada yang mengejek apa yang Yesus lakukan atau tidak mempercayainya, kenyataannya Ia telah melakukannya bagi kita semua. Hanya mereka yang dicelikan mata rohaninya yang bisa menerima karya keselamatan Yesus.

Karya keselamatan itu bukan hanya milik bangsa Yahudi saja tapi untuk seluruh bangsa, kaum dan bahasa di muka bumi ini. Sehingga lewat pemberitaan Injil yang dilakukan para Rasul dan orang percaya lainnya, orang-orang yang bukan Yahudi bisa turut menjadi ahli waris dan anggota-anggota tubuh, dan peserta dalam janji yang diberikan dalam Yesus Kristus. Apa yang Yesus telah lakukan tak seorangpun manusia dimuka bumi ini sanggup untuk melakukannya. Karya salibNya merupakan Maha Karya Allah bagi seluruh manusia.

Jangan pernah untuk meragukan karya Yesus, percayalah kepadaNya supaya kelak kita mendapatkan bagian dalam kehidupan kekal yang telah disediakanNya. Ketika kita mempercayai Yesus maka kita pun berada dalam dimensi kasih Allah. Semua bangsa, kaum dan bahasa pun diajak untuk mengalami dimensi kasih Allah melalui Yesus Kristus. Dimensi kasih Allah terpancar melalui salib Kristus. Mintalah kepada Tuhan agar kita bisa memahami, mengenal dan terus mengalami betapa dalam, tinggi, lebar serta panjangnya kasih Allah. Dan agar kita mengalami seluruh kepenuhan Allah.

#passionateheintje.blogspot.com
Efesus 3:18 "Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,..."
-----
Please watch and share... Gbu
https://youtu.be/JtuonFxOJAA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT