Devotion 93 : BUKU KEHIDUPAN

Devotion 93 - Dr. Heintje Kobstan
BUKU KEHIDUPAN
Bacaan: Wahyu 20

Dalam masa Kerajaan 1000 tahun damai, iblis dihukum, diikat, dilemparkannya kedalam jurang maut 1000 tahun. Mereka yang mati sahid, tidak menyembah patung dan binatang serta memakai nama binatang akan duduk ditahta. Dan saat itu terjadi kebangkitan yang pertama.

Dalam pasal ini akan terjadi penghakiman Tahta Putih yang besar dan meliputi semua yang hilang disegala jaman. Dalam ayat 12 mereka yang disebut orang-orang mati adalah yang tidak percaya Yesus. Sedangkan mereka yang mati didalam Kristus dibangkitkan pada ayat 4 masuk dalam kemuliaan yang telah disiapkan. Sedangkan mereka yang dibangkitkan yang kedua tetap disebut orang-orang mati karena mereka akan mengalami penghukuman kekal.

Mereka yang disebut sebagai orang-orang mati tidak dihakimi dengan sembarangan, tetapi menurut perbuatan mereka dan perbuatan mereka tertulis dalam kitab-kitab tersebut. Namun hanya mereka yang namanya ada tertulis dalam kitab Kehidupan itu yang akan diselamatkan. Mereka yang tercatat dalam kitab Kehidupan adalah mereka yang percaya kepada Yesus Kristus. Sudahkah engkau percaya kepada Yesus Kristus Tuhan Sang Juruselamat? Jika Ya, tetaplah berpegang teguh dalam iman percayamu. Jika belum, segeralah mengaku dengan mulutmu dan percaya dalam hatimu bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamat.

#passionateheintje.blogspot.com

Wahyu 20:15 "Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT