Devotion 352 : PROPAGANDA IBLIS

Devotion 352 - Dr. Heintje Kobstan
PROPAGANDA IBLIS
Bacaan: Wahyu 19

Walaupun telah dikalahkan, Iblis akan terus mempertontonkan propaganda tipuan kehebatannya melalui hiburan yang menyesatkan.

Nyanyian kemenangan terdengar disorga saat Babel jatuh, yang berkata: "Haleluyah! Keselamatan dan kemuliaan dan kekuasaan adalah pada Allah kita, sebab benar dan adil segala penghakiman-Nya, karena Ialah yang telah menghakimi pelacur besar itu, yang merusakkan bumi dengan percabulannya; dan Ialah yang telah membalaskan darah hamba-hamba-Nya atas pelacur itu." Haleluya berasal dari dua kata Ibrani: "halal", yang berarti pujian dan "jah", yang berarti "YHWH" atau "Tuhan". Haleluya berarti "Puji Tuhan!" Orang di sorga memuji Tuhan sebab Allah telah menghukum dunia dan menuntut balas atas mereka yang menderita oleh dunia, dan sebab Yesus Kristus akan kembali ke bumi untuk memerintah.

Kemenangan atas musuh Allah ini merupakan sukacita yang besar dan juga merupakan tanda persiapan hari perkawinan Anak Domba Allah dengan GerejaNya yang telah setia, tidak menyangkali iman dan bertekun dalam firman Tuhan. Karena itu, umat Tuhan seharusnya jangan lagi tertipu dengan propaganda tipuan kegelapan yang mempertontonkan kehebatan dan kedahsyatannya yang dapat mempermainkan dan membinasakan manusia. Iblis telah dikalahkan dan ada di bawah kaki kita yang percaya kepada Yesus. Nyanyian kemenangan haleluya akan terus terdengar di bumi dan di surga sebagai nyanyian iman dan pengharapan sukacita pernikahan Anak Domba.

Bertekunlah dalam iman dan janganlah menyangkal Tuhan saat penderitaan datang menerpa serta tertipu dengan propaganda setan lewat hiburan yang menyesatkan. Saat Kristus menjemput Gereja, maka kita pun diundang dalam perjamuan kawin yang kekal.

#passionateheintje.blogspot.com
Wahyu 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT