Buku "KINGDOM DEVOTION"

Dapatkan segera...

Buku "KINGDOM DEVOTION"

(Injil Sinoptik, Yohanes dan Kisah Para Rasul)

Buku ini berisi kumpulan devosi pasal demi pasal dalam kitab injil sinoptik (Matius, Markus, Lukas), Yohanes dan Kisah Para Rasul. Dimana jemaat Tuhan diajak oleh penulis untuk membaca Alkitab 1 pasal 1 hari dan juga merenungkannya. 
Firman Tuhan itu ibarat benih, jika tiap hari dibaca maka akan bertumbuh subur dan menghasilkan buah. Iman kita akan kuat menghadapi segala tantangan kehidupan dan membuat persekutuan pribadi kita dengan Tuhan bertumbuh sehat dan kuat. 

Karena itu, segera order sekarang... 
Biaya pengganti ongkos cetak per buku Rp. 80.000,- + ongkir (Rp. 20.000,- sampai 40.000,- sesuai daerah tujuan).
Pesan 4 buku free ongkir...
Pemesanan melalui:
SMS atau WA: 0811441453

Beberapa komentar tentang buku ini:

- Pdt. Eluzai Frengky Utana (Gembala Jemaat GBI. ROCK Makassar): "Buku ini baik untuk kita tambahkan dalam perbendaharaan referensi perenungan Firman Tuhan sebab di dalamnya kita mendapatkan tuntunan yang jelas dan benar dalam mengenal Tuhan secara pribadi. Jika hidup kita sehari-hari diarahkan oleh Firman Tuhan sehingga kita hidup dalam kebenaran, maka kebenaran itulah yang akan memerdekakan kita. Ingatlah, merenungkan Firman Tuhan akan memberikan kepada kita pertolongan dan kekuatan untuk melalui dengan damai pencobaan-pencobaan yang diijinkan untuk kita hadapi."

- Ps. Dr. Ronny Daud Simeon (Gembala GBI. ROCK Jakarta): "Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Pak Heintje menyusun bahan Kingdom Devotion ini. Mengetahui kebenaran membuat kita benar-benar merdeka dan menjadikan mata hati kita jadi terang. Merenungkan dan melakukan Firman sangat ampuh apalagi sampai "menikmatinya". You are what you think."

- Ps. Sheirly Berhitu - (Pembicara dalam berbagai seminar Praise and Worship, Pemuji dan Pencipta lagu): "Membangun hubungan dengan Tuhan dimulai dari memberikan hati dan waktu bagiNya. Saat teduh harusnya menjadi bagian penting dari hidup Kekristenan untuk semakin mengenal Tuhan, mengasihi Dia, melakukan FirmanNya dan hidup dalam seluruh kebenaranNya. Buku renungan ini kiranya memperlengkapi saudara dalam pengenalan, pembelajaran akan FirmanNya dalam saat teduh saudara, dan membuat semakin kagum akan Tuhan yang besar, Allah yang kita sembah dalam Yesus Kristus."

- Pdt. Hendra Rey (Ketua Sinode Gereja Kristen Parousia, Penulis beberapa buku rohani termasuk "Menata hati serupa Kristus", Pencipta lagu dan pembuat album rohani): "Pdt. Heintje membuat renungan yang berbobot secara alkitabiah, namun juga nyata dalam segi praktisnya. Buku devotional ini cocok bagi siapapun orang Kristen yang mencari kedalaman makna satu bagian Alkitab dalam santapan rohaninya setiap hari, tanpa harus kesulitan mengambil sikap atau tindakan praktis yang bisa dijalankan sepanjang hari tersebut."

- Rev. Thomas Carlos Gyamfi (International Preacher, Revivalist): "FORWARD, I am extremely happy about this KINGDOM DEVOTIONAL BOOK, because it is literally the answer to a very puzzling situation among the children of God. The scriptures are profusely packed with serveral promises of Kingdom blessings for God's people. Yet many believers struggle through life. The writer very skillfully has expolored in depth this problem and offers biblical keys for solution. What the author has produced in this Kingdom devotion book is not ligthearted slogans of usual kingdom devotion teachings. The author is a living testmony and living proof of the powerful principles he has set forth in this book, I whole heartedly recommend this book to you. Read it and your life will never be same again."

- Pdt. Dr. Franky D. Rewah, M.Th., M.Pd
(Ketua STT Pantekosta Poso, Gembala Sidang GPdI Siloam Parigi, Ketua Dep. Penginjilan MP GPdI dan President Family of Christ International Ministry.): "Saya sering membaca devotion Dr. Heintje B Kobstan, M.Th yang terbit secara berkala di Wall FBnya. Artikelnya begitu menarik,  lugas, kritis dan sangat inspiratif serta menjadi  berkat. Saya bahagia dan menyambut gembira dibukukannya devotion ini dan berharap kupasan bernilai spiritual ini mebangkitkan gairah iman banyak orang percaya, serta membangun kerinduan membaca dan merenungkan Firman Tuhan."

- Ev Anton Siswanto,M.Th
(Pelayan di GKKA Panakkukang Makassar,
Penulis 9 buku rohani): "Ko Heintje, pribadi ramah dan supel yg saya sudah kenal sepuluh tahun yg lalu memang punya passion yang besar kepada Firman Tuhan dan pelayanan, buku ini adalah wujud nyata hal tersebut, bacalah dan temukan rhema dari Firman Tuhan yg akan memuaskan kerohanian Anda."

- Pdt. Jimmy Lucas (Trainer @the Pack Community): "Sebuah bahan refleksi berdasarkan penafsiran Alkitab yang mendalam? Luar biasa!"

- Pdt. Basuki Tri Nugroho, M.Th (Gembala Sidang GBI. Grace Community Center Makassar, Ketua Badan Pekerja Daerah GBI. Sul-Sel): "Salah satu aspek dari devotion adalah seperti akar. Selain berfungsi sebagai penopang juga untuk menyerap makanan bagi kehidupan tanaman tersebut. Tidak kelihatan tapi perannya sangat penting. Begitulah kita akan mendapatkan berkat melalui buku Kingdom Devotion ini."

- Pdt. Rei Rubin Barlian, M.Th., D.Min (Ketua STT Injili Abdi Allah): "Renungan yang disajikan oleh Dr. Heintje Barry Kobstan sederhana, penuh dengan inti dari prinsip-prinsip teologis Injili dan sangat relevan. Menyimpulkan pasal demi pasal secara aplikatif,  mempermudah pembaca menemukan amanat teks untuk direnungkan dalam keseharian hidup masa kini. Tidak mudah menyingkat setiap pasal dalam Alkitab seperti ini, salut atas hasil kerja keras ini. Buku ini layak dimiliki untuk menjadi panduan baca Alkitab setiap hari."

- Pdt. Daniel Ronda, D.Th (Ketua Sinode GKII, Ketua STT Jaffray tahun 2006-2016): "Saya merekomendasikan buku ini dimiliki setiap orang percaya yang cinta Firman Allah dan mengharapkan tuntunan dari pembacaan Firman Tuhan. Seringkali dalam pembacaan yang berseri, kita tidak mampu menemukan apa yang Tuhan maksudkan dalam kehidupan kita. Buku devosi ini akan memberikan maksud Tuhan lewat pembacaan Alkitab yang sedang dibaca. Buku ini secara sederhana akan menolong menemukan tuntunan Tuhan dalam kehidupan orang percaya."






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Devotion 1002 : AKAL BUDI DAN PENGERTIAN

Devotion 482 : BERJALAN DALAM KEHENDAKNYA

PENJILAT